SEPATAH KATA

Assalamu’alaikum Wr, Wb.
Mahasiswa, Mahasiswi yang tercinta … Blog ini sengaja Saya hadirkan untuk menjembatani kesenjangan komunikasi dan interaksi diantara saya sebagai dosen dengan anda para mahasiswa dimanapun berada.

Seringkali aktivitas perkuliahan di kelas maupun kegiatan akademis lain yang sudah terjadwal misal : bimbingan skripsi, konsultasi akademik dll, tidak berjalan sesuai dengan yang direncanakan, akibat berbagai kendala yang mungkin saja terjadi. Hadirnya blog ini diharapkan dapat berfungsi sebagai sarana & media komunikasi yang efektif diantara dosen dan mahasiswa.
Materi yang saya posting dalam blog ini terutama sekali adalah hal-hal yang berkaitan dengan aktifitas proses belajar mengajar di kampus seperti materi/modul kuliah, handout, tugas, SAP/SILABI, artikel ilmiah, konsultasi skripsi, laporan magang dan konsultasi akademik lainnya.

Mahasiswa dipersilahkan memanfaatkan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya, untuk kenyamanan bersama dimohon tidak memposting komentar, atau bentuk publikasi lain yang mengandung unsur SARA, pornografi dan hal-hal lain yang tidak ada relevansinya dengan topic perkuliahan.

Untuk mendownload materi yang ada di blog ini anda tinggal memilih / menyoroti pilihan pada ARSIP BLOG atau BLOG ARCHIVE di sisi kanan kemudian tekan KLIK posting artikel yang anda pilih dan lakukan proses pengcopyan file sesuai dengan kebutuhan Anda.


Bagi mahasiswa yang akan berkonsultasi tentang segala permasalahan akademik atau hal2 lain terkait dengan aktifitas perkuliahan maupun content blog ini, silahkan anda mengirimkan email ke email address saya: 
ideakonsultan@gmail.com
ideakonsultan@yahoo.com
.

Khusus bagi mahasiswa mengalami kesulitan dalam menyelesaikan penyusunan Skripsi - Tesis maupun olah data statistik, Silahkan anda kunjungi website berikut ini :

http://www.idea-konsultan.com
http://www.olahdata-statistik.com

Demikian sekilas informasi dari Saya, terima kasih atas kunjungannya, kritik, saran dan komentar anda.


Billaahit taufiq wal Hidayah,
Wassalamu’alaikum Wr, Wb.
Regards,
Ahmad Ismail Hamdani, SE,MM.
Owner of Kampus-Online
Idea Research and Consultant

3 komentar:

bisnis mengatakan...

thanks infonya gan

kaleb mengatakan...

mantap... dan bagus blognya pak..



Baguspedia

Bandi mengatakan...

Makasih mas, informasinya